27
Jan
14

kampanye keselamatan berlalulintas bersama Polda Kepri

Spoiled for: kampanye keselamatan berlalu lintas

Sobatsepeda,setelah beberapa kali event funbike yang diselenggarakan Polda diundur akhirnya terlaksana juga meskipun peserta yang hadir tidak sebanyak biasanya akan tetapi lumayan banyak untuk sebuah event yang pemberitahuannya tergolong mendadak.Setelah prepare tunggangan sedikit medical check up pada si hitam tungganganku, tepat jam 06.00 wib saya tinggalkan rumah untuk menuju Mapolresta Barelang . Sudah lama absen gowes cari-punya cari botol bidon tidak saya temukan akhirnya hanya membawa botol air mineral 600 ml saja yang saya pakai di bottle hanger sepeda(wicak).

Dan saya meluncur menembus udara dan lalulintas pagi jalan raya Batam . dengan kecepatan rata-rata sekitar 20-30 km/jam untuk memanaskan urat-urat betis yang telah lama tidak mengayuh pedal agar mencapai suhu optimal menghindari kram saat gowes Funbike nanti(wicak).

Suasana goweser langsung tercipta saat berangkat yaitu bertemu rekan yang sebelumnya tidak kenal sama sekali menjadi rekan ngobrol selama perjalanan menuju garis start di Mapolresta Batam. Dan setelah sampai di TKP ternyata sudah banyak yang berangkat jauh lebih pagi dan beberapa shoot kamera kami abadikan dibawah ini (wicak)

 

Spoiled for: kampanye keselamatan berlalu lintas

Sekitar jam 06.30 bendera star dikibarkan dan mulailah kampaye keselamatan berlalulintas yang diprakarsai Polda kepri yang ternyata hampir diikuti sebagian besar Polda-polda diseluruh Indonesia setelah membaca berbagai sumber berita Online pagi itu(wicak).

Diikuti berbagai komunitas di Batam , tercatat hampir puluhan komunitas sepeda yang ada dibatam hadir meski tidak diikuti semua personel akan tetapi cukup mewarnai keragaman fun bike pagi kemarin. komunitas Harley Davidson, Ducati, Mercy club dan Jeep juga ikut andil dalam kampanye keselamatan lalulintas ini(wicak)

Spoiled for: kampanye keselamatan berlalu lintas

Berbagai ekspresi dan kreatifitas rekan-rekan sempat kami abadikan dibalik kamera saku saya .keakraban langsung tercipta pada saat melalui tanjakan , dengan berbagai ekspresi serta kondisi yang ada saat itu dan saya langsung berteriak memecah suasana saat itu : jangan di remm…jangan di rem ……langsung beberapa rekan menjawab ; ini bukan rem Mas….tapi ngos-ngosan….(sedikit senyum akrab).Saat tanjakan kebersamaan langsung tercipta secara alami , mungkin merasa senasib sepenanggungan  (wicak)

Spoiled for: kampanye keselamatan berlalu lintas

Kawan lama tetap ada kawan baru semakin bertambah . Pagi itu banyak sekali kenalan baru sesama goweser , minimal yang bawa sepeda dan ketemu pagi itu . DiBatam  tidak seperti dulu, mengumpulkan goweser 10 orang saja susah akan tetapi untuk sekarang ini sudah banyak goweser baik datang dari daerah lain maupun yang sudah lama menetap dibatam.Tercatat 400-an orang pagi itu yang ikut dalam acara kampanye keselamatan berlalulintas(wicak)

Implikasi: Event bersepeda dibatam sudah memilik nilai jual yang tinggi karena sudah banyak diminati sebagian besar masyarakat pulau kecil diSelatan Singapura ini. dan kami sangat siap untuk berbagai event regional maupun international dan sudah banyak jadwal funbike ataupun penyaringan atlit baik down hill maupun roadbike .

Sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2014/01/27/kampanye-keselamatan-berlalulintas-bersama-polda-kepri/#more-2544

Iklan

0 Responses to “kampanye keselamatan berlalulintas bersama Polda Kepri”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: