15
Apr
13

sejuta cerita dalam gowes tanpa narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

sobatsepeda,sekitar jam 6 kurang pagi itu saya gowes menuju tikum yang dsediakan Lory penjemputan. untuk ikut meramaikan hajatan Polda kepri dan BNN dalam gowes anti narkoba , cuaca agak gelap karena mungkin sang surya masih enggan  menampakkan diri karena memang masih pagi agak buta. Akan tetapi seiring berjalannya waktu semakin lama langit semakin gelap dan semakin kelam. Bahkan beberapa kilometer jarak pandang di tikum terlihat sangat suram karena terlihat spot rintukan hujan dari kajauhan(wicak).Karena agak terlambat jadi kehabisan space untuk lori penjemputan pertama , jadinya menunggu trip berikutnya hingga hujan deras disekitar sana , sudah kadung pamitan gowes pada orang rumah , jadinya naggung pantang patah balik untuk goweser sejati , goweser sejati ?….kata sapa ?….hehehe. Dan beberapa saat kemudian Lori berikutnya telah datang,dan suasana masih hujan . untung saja didalam lori besar itu tersedia terpal jadi kami masih bisa krukepan dibawahnya ….hehehhe mirip pengungsi , segalanya serba darurat dan segalanya harus bisa , dan semangat kebersamaan itulah yang paling penting (wicak).

Spoiled for : gowes anti narkoba

Tetap ceria meski kondisi mirip kucing dalam terpal , tidak tahu kiri kanan , sampai dimana dan sampai kapan, sekitar 45 menit perjalanan sampailah kami di Mapolda Kepri dan banyak sekali goweser yang berkumpul disana, dan kami langsung menuju ruang Dir Reskrim, tidak lupa meng abadikan beberapa momen , kapan lagi kesini kalau tidak sekarang , mungkin dimasa yang akan datang akan datang terpisah akan tetapi dalam kondisi yang sangat berbeda , atau mungkin ada yang tertangkap karena kasus narkoba atau yang lain , mudah-mudahan jangan sampai terjadi (wicak).

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Masih dalam suasana menunggu hujan reda, sambil berteduh kamu abadikan semua momen tanpa terlewat sekaligus jumpa rekan-rekan yang lama tidak bertemu sekalian merekatkan silaturahmi yang hampir longgar , karena susah sekali dan sangat jarang ketemu dan kali ini kami bisa bertemu dalam beberapa photo yang kami unggah dalam album kami (wicak).

Setelah hujan sedikit reda acara pun segera dimulai karena sudah agak molor sekitar satu jam lebih . dan beberapa shoot dbawah ini beberapa menit acara fun bike gowes anti narkoba sebelum dimulai (wicak).

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Dengan track agak basah yang dilalui karena memang masih sedikit rintik-rintik , tidak mengurangi semangat kebersamaan diatas sadel , dari tanjakan panjang hingga turunan , total jarak yang kami tempuh sekitar 11, 3 kilometer. Setelah jalan aspal kami lalui ternyata disambung dengan jalur mobil golf yang mengelilingi lapangan golf palm spring , dengan trak yang lumayan menantang , menanjak , menurun dan berliku tajam sehingga kami banyak sekali pengereman mendadak sehingga ada salah satu peserta anak kecil yang terpaksa nyungsep dipinggiran lapangan golf, mungkin suatu saat dijadikan track semacam urban down hill , sangat menantang (wicak).

Spoiled for : gowes anti narkoba

Setelah semua selesai gowes , seperti dibawah inilah keceriaan kami yangdihibur dengan musik live , sambil berdansa poco-poco sambil menikmati sarapan gratis , beberapa rekan dari kami sampai nambah beberapa porsi . dan diakhiri pembagian door prize hingga grand prize yang segitu banyaknya dan semuanya sepeda , meski satupun nggak ada yang nyangkut dikupon kami namun semua puas dan senang dengan keseluruhan acara ini , terimakasih Polda Kepri dan seluruh jajarannya serta BNN Kepri semoga tahun depan bisa diadain lagi dengan hadiah yang lebih banyak dan lebih meriah dari tahun ini (wicak)

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

Spoiled for : gowes anti narkoba

sumber :http://sobatsepeda.com/2013/04/15/sejuta-cerita-dalam-gowes-tanpa-narkoba/#more-2481

Iklan

2 Responses to “sejuta cerita dalam gowes tanpa narkoba”


  1. 1 Markoneng rider
    04/15/2013 pukul 23:05

    Great…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter


%d blogger menyukai ini: