06
Jan
13

Sunday City ride with ISSI Batam

Sobatsepeda,setelah dinantikan terbentuknya formatur kepengurusan ISSI Batam akhirnya terbentuk juga. Dengan mengucap segala syukur kami sekalian sosialisasi undang-undang no 22 tahun 2009  pasal 63 ayat 1 : Pemerintah harus memberikan kemudahan berlalu lintas bagi pesepeda dan ayat 2 : Pesepeda berhak atas fasilitas pendukung keamanan ,keselamatan ,ketertiban dan kelancaran berlalu-lintas. Karena semua pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengguna sepeda memiliki hak yang sama dijalanan sekaligus salah satu moda sarana angkutan resmi yang disahkan oleh pemerintah. Sehingga patut dihormati dan diutamakan sebagai sesama pengguna jalan (wicak)

Dengan terbentuknya formatur kepengurusan ISSI pengcab Batam artinya banyak pekerjaan yang menanti mulai pembinaan pembinaan altit hingga pembibitan atlit baru , mengatur lalulintas event bersepeda , kepri AUDAX , tour de Batam dan masih banyak lagi pekerjaan yang menanti kami (wicak).

Pagi ini sekaligus sebagai event pengukuhan sesama anggota pengurus ISSI , sebagai sarana silaturahim goweser sekaligus mematangkan beberapa event yang telah menunggu kami ditahun 2013 , semoga semua lebih terkoordinasi lebih baik dan terarah dengan terbentuknya lingkungan yang solid antar sesama goweser batam(wicak)

Lintasan yang kami ambil sekitar 18 km saja  dengan 3 etape sambil menjalin keakraban sesama goweser dari berbagai club dan komunitas dilebur menjadi satu kesatuan dari berbagai hobby dan kalangan (wicak).

beberapa shoot pagi ini dapat sobatsepeda sekalian lihat di album kami (wicak)

Acara berjalan dengan lancar tergolong sukses ,tidak lupa kami ucapkan terimakasih pada pihak-pihak penyelenggara : BIFZA , SELIGI , komunitas sepeda B2W chapter Batam serta seluruh komunitas goweser Batam yang hadir dan tidak bisa kami sebutkan satu-persatu , serta berbagai sponsor yang ikut melancarkan acara kami pagi ini (wicak)

spoiled for : Batam city ride 2013

spoiled for : Batam city ride 2013

spoiled for : Batam city ride 2013

Implikasi : hak kami di jalan raya sama dengan dengan pengguna jalan lain baik roda empat , tiga ataupun dua meskipun tidak bermotor . Karena semua pengguna jalan memiliki hak yang sama dan harus saling menghormati, beberapa dari kami sering diperlakukan dengan kurang menyenangkan , bahkan saat  pulang dari atape terakhir lintasan kami dipotong oleh sebuah sedan , mungkin terlihat remeh bagi pengguna jalan lain akan tetapi hal itu sangat membahayakan kami (wicak).

Sumber :http://sobatsepeda.com/2013/01/06/sunday-city-ride-with-issi-batam/#more-2336

Iklan

0 Responses to “Sunday City ride with ISSI Batam”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter


%d blogger menyukai ini: