10
Nov
12

mengenal sepeda Coren urban berbahan carbon dari ubc

Sobatsepeda, Coren urban sepeda berbahan carbon  telah memenangkan kontes  ISPO Brand New Award 2012. yang memang didesain oleh  UBC dengan berbahan serat karbon jenis  T1000 dimana yang biasanya digunakan untuk bahan body mobil Formula 1 (untuk monocoque). Sepeda dengan desain minimalis ini didesain dengan bentuk frame super slim yang memberikan anda penampakan visual lebih unik dan ringan . Berat keseluruhan hanya sekitar 7,700 kilogram , jadi memang benar ,hal ini merupakan sebuah sepeda urban yang melebihi semua harapan serta banyangan anda tentang sebuah sepeda urban. Apa bila anda tertarik memilikinya sepeda dengan desin super keren ini , segera persiapkan ini kantong anda hanya sekitar  €25,000  .Dan barang ini akan tersedia dipasaran sekitar akhir tahun 2012 dan langsung dikirim dari produsennya (wicak).

Apakan yang membuat sebuah sepeda Coren berbahan serat carbon ini terlihat unik ?  baiklah  , apa bila anda perhatikan secara seksama desain serta bentuk frame sepeda ini , anda mungkin akan melihat desain serta ukuran frame ini berdasarkan pendekatan baru . UBC telah mengkombinasikan Seat , down serta top tube menjadi sebuah kesatuan sebuah dimensi tang bisa diatur ketinggiangannya , dan tentunya menghasilkan sebuah penampakan yang sangat unik seperti yang kita saksikan sekarang ini (wicak).

Designer : UBC

Implikasi : sebuah desain yang revolusioner yang cukup menginspirasi berbagai desain baru lainnya serta bisa menjadi acuan serta referensi para desainer baru untuk kemajuan dunia persepedahan. dengan berbahan serat karbon menjadikannya lebih ringan serta kokoh , serta semakin mudah proses pengerjaan karena sama sekali tidak melibatkan proses pengelasan yang sangat sulut serta berharga mahal (wicak).

Sumber :http://sobatsepeda.com/2012/11/10/mengenal-sepeda-coren-urban-berbahan-carbon-dari-ubc/

Iklan

2 Responses to “mengenal sepeda Coren urban berbahan carbon dari ubc”


  1. 1 yanuatmadji24
    11/19/2012 pukul 13:29

    bb shellnya kok masih yang old ya. seandainya pake bb shell presfit lebih keren


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: