17
Jul
12

Tuesday gowes 4 sun rise

menanti saat 

Sobatsepeda , Semenjak beberapa saat yang lalu hingga pagi ini saya memiliki obsesi baru yaitu menjadi seorang photografer dadakan, pagi ini saya berangkat dari rumah pas jam 05.30 waktu setempat untuk berburu pemandangan  sesaat untuk diabadikan dibalik bidikan lensa kamera. dan pagi ini tentunya anda akan tahu bukan ? apa yang kira-kira akan saya buru ? benar sun rise….yang kata orang tidak pernah sama dari waktu ke waktu dan hari ke hari setiap tahun dan hingga puluhan tahun ke depan. Sekitar 5 kilometer lebih diatas sadel sepeda hitam kesayanganku  berpacu mengejar matahari ? (kok mirip filem nya Bang Haji Roma ya ?…hehehe) yah itulah yang terjadi pagi itu untuk mendapatkan hasil bidikan kamera terbaik (wicak)

penghujung 

cakrawala

lembayung

Dengan berbagai tempat pengambilan gambar kami daparkan beberapa yang kami anggap terbaik .dan beberapa yang kurang baik tapi tetap kami tampilkan sebagai bahan pertimbangan. karena semua sisi harus tetap kami tampilkan dan dibalik sebuah keindahan terdapat sisi yang disembunyikan (wicak)

Hutan mangrove yang tersisa 

pesisir pantai batam dihiasi tumpukan sampah 

masih banyak sampah anorganik bertebaran disana

Hingga matahari setinggi penggalah kutinggalkan area bidikan dan menyisakan beberapa shoot yang menghiasi beberapa sudut pemandangan disana , dan disana terdapat wahana wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari negeri jiran, dan masih banyak lagi koleksi kami (wicak)

track pulang pergi tadi pagi 

Implikasi : Yang diinginkan seorang goweser selain udara segar , pemandangan indah tentunya juga momen yang indah . yang sangat sayang untuk dilewatkan walau sesaat , disinilah seorang goweser hadir sebagai seorang photografer (wicak)

sumber:http://sobatsepeda.com/2012/07/17/tuesday-gowes-4-sun-rise/

Iklan

0 Responses to “Tuesday gowes 4 sun rise”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: