17
Jun
12

Sunday bicycling up town in batam

Sobatsepeda, 17 Juni 2012 .Pagi ini saya hubungi teman sepergowesan sudah lama nggak gowes bareng. dan Beliaunya bersedisa menemani pagi itu. cuman berdua kami berangkat menyusuri jalan pagi itu . Dari tanjakan hingga turunan berhubung kemarennya saya sudah mengantongi jarak sekitar 48 km sehingga mungkin pagi itu saya agak keteter dan selalu tertinggah hingga etape pertama pelabuhan ferry telaga Punggur.yang akhirnya kami minum kopi bersama (wicak)

Setelah seperminuman kopi kami lajutkan (kurang lebih 15 menit) etape berikutnya dengan harapan mendapatkan tambahan jarak kurang lebih 20 km-an. Setelah etape ini pun saya masih tetap tertinggal hingga beberapa ratus meter dibelakang beliau . karena mungkin ban belakang agak kurang keras dan ban cangkul yang mencengkram permukaan aspal terlalu pakem (wicak)

Etape berikutnya yang ternyata berjarak 15,51 kilometer yang dihiasi tanjakan dan turunan itupun kami hentikan hingga kami menemukan gerombolan biker tetangga perumahan. mereka berkelompok  sekitar 10 orang lagi menikmati obrolan diwarung.Dengan sapa penuh keakraban kami berkelakar seperti teman lama yang baru saja berjumpa. Meski sebagian baru kenal saat itu. Sebuah keramahan biker yang mungkin jarang kita temui saat berada dikomunitas lain (wicak)

 

yang awalnya nongkrong 10 orang yang akhirnya setiap orang lewat bersepeda disapa dan disuruh mampir hingga akhirnya menjadi 15 orang, dan beberapa screen shoot pagi itu  kami cantumkan di sini (wicak)

Setelah obrolan kami selesai , kami tinggalkan warung itu dan pulang kerumah dengan cara konvoi beriringan. masih dihiasi suasana obrolan esebelum terpisah . dengan jarak 13, 80 km kami tutup bersepeda hari itu hingga saya check peringkat edomondo saya meningkat menjadi 590 setelah kemaren sempat pada peringkat 1940 , ternyata disini kami menemukan nama Indonesia tepat diatas saya , yang mungkin pelari atau biker seperti saya , beserta beberapa perempuan negara eropa seperti Latvia dan lain-lain yang sedikit lebih banyak jarak yang telah dikantonginya dari lintasan saya , hebat juga pelari wanita tersebut sehingga lebih jauh dari lintasa saya yang mengendarai sepeda(wicak)

Implikasi: inilah jarak yang bisa saya jangkau hingga hari ini mungkin masih dalam bulan ini akan saya tambah lagi dan mungkin hanya mencapai peringkayt ratusan atau bahkan puluhan kilometer(wicak)

Iklan

0 Responses to “Sunday bicycling up town in batam”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: