16
Jun
12

Gowes pagi hari sabtu D’batam

Jalur yang saya lewati saat berangkat menuju taman kolam sekupang masih pagi dengan udara cukup segar dan bersih

Sobatsepeda, Batam 16 june 2012 , pagi itu mendapatkan pesan lewat whats app dari seorang rekan goweser untuk ketemuan di taman kolam teratai Sekupang. jam 05.30 tepat ku tinggalkan rumah dengan menggunakan sepeda kesayanganku. jalanan masih lumayan sepi sehingga bisa dengan leluasa menghirup udara segar pagi itu, dan jalan-jalan di Batam center pun saya lalui dengan tanpa banyak menemui masalah baik turunan maupun tanjakan, dan sebelumnya tidak lupa kuhidupkan edomondo yang sebelumnya login dahulu untuk mengumpulkan kilometer dibulan ini. hanya berharap dapat suvenir dari pihak penyelenggara edomondo untuk kilometer terbanyak dan kalori yang terbanyak(wicak)

jalur diatas adalah melewati Tiban -jodoh – batu ampar dan akhirnya batam center

Yang diperlukan seorang goweser tidak lain adalah udara segar dan bersih dari polusi , hal ini  sangat berarti buat kami buat apa kami terbebas daripenyakit kolesterol, diabetes maupun darag tinggi akan tetapi akhirnya terkena kangker paru-paru, saat pulang dari sekupang melewati jalur kota-kota, disanalah kami berbagi dengan pengguna jalan lainnya . ada yang bermesin bensin ada juga bermesin diesel bertonase tinggi, sepertinya harus dilengkapi dengan masker anti gas untuk mengurangi efek logam barat yang dikeluarkan knalpot berbagai kendaraan yang memang tidak pernah diatur kadar emisi yang harus dikeluarkan. sepertinya untuk masa yang akan datang jalan-jalan di Batam kurang ramah bagi goweser apalagi wilayah Batu ampar dan sekitarnya(wicak)

Setelah minggu kemaren sempat meraih peringkat 6036 minggu ini agak meningkat menjadi 1946 masih sangat jauh dengan juara 1 yang sudah hampir 600 km -an. meski harapan sangat tipis masih ada setitik harapan . bahwa suatu saat yang juara 1 adalah orang dengan nama Indonesia. sekaligus sebagai penyemangat goweser Indonesia untuk menjadi yang terkuat dan terbaik(wicak)

implikasi :untuk menjadi yang terbaik tidak perlu menjadi yang terkuat akan tetapi membuat orang lain bisa melakukan hal-hal yang jauh lebih hebat itulah yang jauh lebih baik(wicak)

sumber:


0 Responses to “Gowes pagi hari sabtu D’batam”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter

temukan kami di Facebook


%d blogger menyukai ini: