11
Jun
12

Sunday city ride in batam

Sobatsepeda,Batam 10 juni 2012, Pagi hari saya mempersiapkan sepeda untuk bisa gowes hari itu. kebetulan ada sebuah event anniversary sebuah toko perlengkapan bangunan. Jam 05.45 wib saya tinggaklan rumah untuk bergabung dengan rekan kerja yang pulang kerja cepat untuk ikut serta meramaikan Fun bike pagi itu. meski door price yang dibagikan tidak begitu banyak dan grand price yang kurang menggiurkan akan tetapi pagi itu cukup ramai dan meriah ditengah hiruk pikuk lalulintas batam yang lumayan sibuk(wicak).

Dengan jarak lintasan  yang tidak tertalu jauh , hanya sekitar 6c kilometer-an , lebih jauh jarak berangkat dari rumah masing-masing, cukup menambah keakraban kami sesama biker sekaligus sarana silaturahmi perekat persaudaraan diantara kami. ok tidak terlalu banyak yang harus kami uraikan sehingga semua terlalu bertele-tele….inilah screen shot pagi ini yang kami dapat(wicak).

senyum yang ikut menghiasi indahnya pagi itu dari mbak-mbak SPG….

tak ketinggalan pula satu-satunya pengendara low rider lewat coopernya ….

Ditengah sibuknya urusan bisnis masih bisa disempatkan bersilaturahmi dengan sesama goweser, baik newbie maupun yang udah blangkotan…..

melibatkan anggota keluarga juga bisa menjalin keakraban bahkan bisa menjadi tolak ukur keharmonisan antara bapak anak ….

kami mungkin terpisah dalam kelompok akan tetapi tetap kompak apabila saling bertemu

Kesana kemari …membawa alamat …serrr…serr……(* ala tink tink) pagi itu dihibur seorang biduan Batam dengan aksi joged biker seakan bebas dari utang ……

Dihariri pula genk spoor dengan pentolannya Cak Rakmat yang akan mengadakan Sepeda jelajah Bintan pada tanggal 7 dan 8 Juli 2012

generasi muda penerus goweser mudah mudahan menjadi generasi yang bisa diandalkan

Implikasi : bersepeda keliling kota setidaknya akan mengurangi dampak emisi yang membebani bumi batam meski hanya beberapa menit saja. akan tetapi efeknya bukan hanya gas emisi yang dikurangi akan tetapi kerekatan dan persaudaraan para biker yang jauh lebih penting antar usia dan generasi , semoga kegiatan seperti ini tetap ada sampai kapan pun meski diwarnai insiden beberapa kali  listrik ngetrip mungkin kelebihan daya(wicak) .

Sumber:http://sobatsepeda.com/2012/06/11/sunday-city-ride-in-batam/

Iklan

0 Responses to “Sunday city ride in batam”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: