25
Mei
12

rela menjual mobil untuk menikmati bersepeda ke tempat kerja

About three days a week, Facilities Control Assistant Manager Randy Sinkhorn trades in his Toyota Sienna for a 24-speed bicycle. Sinkhorn estimates his 5.5 mile bike commute takes him about 22 minutes to complete.

Sobatsepeda, sekitar 3 hari dalam seminggu , seorang  asisten manager Facilities Control yang bernama Randy Sinkhorn rela menjual Toyota Siennanya untuk membeli sebuah sepeda dengan 24 variasi kecepatan. Sinkhorn memperkirakan perjalanan harian ketempat kerja yang sekitar 5,5 mil akan menghabiskan waktu sekitar 22 menit dengan bersepeda.

GEORGETOWN, KENTUCKY, ( 20Agustus, 2008) —Apa yang telah dimulai beberapa orang untuk menjaga kebugaran ?, Mendorong terbentuknya sebuah Tim TMMK (Toyota Motor Manufacturing , Kentucky) untuk mengurangi jejak karbon yang tertinggal , menghemat pengeluaran uang dari dompet dan menikmati keindahan pemandangan selama bersepeda ketempat kerja .

Tiga hari dalam seminggu , tergantung kondisi cuaca dan jadwal kerja , seorang asisten manager Facilities Control yang bernama Randy Sinkhorn lebih memilih memarkirkan Toyota Siennanya dan menjualnya yang kemudian membeli sepeda Fischer dengan tingkat kecepatan 24-speed . Dia tinggal sekitar 2 blok dari pusat kota GeorgeTown dan dengan jarak diperkirakan sekitar 5,5 mil dan waktu tempuh sekitar 22 menit saat berkendara sepeda .

Sinkhorn telah bersepeda selama 4 tahun terakhir , akan tetapi selama ini selalu menggunakan pedal dengan putaran tinggi hingga musim panas ini ,hingga departemennya melombakan tantangan Fitnes .”saya selalu menikmati bersepeda , akan tetapi waktu latihan terbanyak saya dihabiskan di Fitness center “, jelas Sinkhorn “ketika lomba itu mulai digulirkan , melalui ini saya bisa menggabungkan keduanya , dan tentunya akan sangat menghemat waktu yang harus saya habiskan di Gym”.

Sepanjang musim panas ini ,  Sinkhorn juga mengamati harga bahan bakar di pom bensin telah menjangkau level tertinggi atau rekor tertinggi sepanjang sejarah . Dia juga menyatakan , “menghemat uang bensin yang merupakan efek samping yang tidak disengaja dari kebiasaan bersepeda ketempat kerja . Meski pada awal saya bersepeda bukan untuk alasan itu , hal ini membuat saya merasa lebih baik karena apa yang telah saya lakukan merupakan salah satu bagian dari penyelamatan lingkungan “, tambah Sinkhorn ,”setiap pertolongan sekecil apapun dan jika anggota tim yang lain melihatnya sebagai sesuatu yang mungkin dilakukan, Saya juga tentunya akan merekomindasikan pada setiap orang yang tinggal dan bekerja disekitar George Town untuk mecobanya”(wicak).

Selain lebih banyak menghemat uang dikantong ,tentunya Sinkhorn dapat menikmati beberapa panorama pemandangan yang indah selama dalam perjalanan diatas sepeda , seperti salah satu yang paling cantik dipagi hari adalah saat matahari menyembul diatas  Cherry Blossom Golf course(wicak).”

Dia juga mencatat bahwa Tim dari  TMMK membuat para pengendara sepeda ketempat kerja menjadi lebih baik dan mudah .”karena disediakan showers dan ruang locker dimana anda bisa mandi dan berganti pakaian saat akan menuju tempat kerja “. Sepeda dapat dikunci dekat pintu putar dan diletakan disebuah lahan parkir dengan tanda yang cukup jelas . sinkhorn juga mengamati bahwa sesama anggota tim salaing support selama menikmati sarana transportasi alternatif mereka .semua pengemudi disini di TMMK benar-benar telah menghormati  sepeda dijalanan dan bersifat sangat sopan.Tampaknya berbagai peraturan keselamatan berkendara dijalan telah diajarkan dan dijalankan dengan baik di jalanan(wicak).

Implikasi : sifat sopan santun dijalan sangat diperlukan untuk mengurangi korban kecelakaan lalulintas. menghormati kendaraan yang berjalan lebih lambat adalah ciri sebuah peradaban yang tinggi dalam berlalu lintas. hormati pejalan kaki dan pengendara sepeda karena jalanan bukanlah rimba persilatan yang mengutamakan siapa yang paling cepat dan paling besar(wicak)

sumber:http://sobatsepeda.com/2012/05/25/rela-menjual-mobil-untuk-menikmati-bersepeda-ke-tempat-kerja/

Iklan

2 Responses to “rela menjual mobil untuk menikmati bersepeda ke tempat kerja”


  1. 05/02/2014 pukul 20:43

    artikel nya bagus sekali…
    mantaaap….
    visit us at Bersepeda Menikmati Keindahan Kota
    terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: