11
Mei
12

Inilah Rimac calon mobil listrik tercepat di dunia

Sobatsepeda,siapa bilang sebuah mobil listrik itu lambat dan tanpa tenaga , inilah jawabannya . Sebuah mobil buatan Kroasia  adalah bukti nyata dan tidak terbantahkan. Inilah yang sangat mencuri perhatian pengunjung pameran diFrankfurt Motor Show tahun lalu, dengan konsep yang sangat luwes untuk sebuah mobil listrik , bahkan mungkin akan menjadi super car off the year  ditahun ini yang hadir bukan hanya sekedar dikenal dengan nama Concept_One akan tetapi sebuah mobil yang benar-benar meluncur dijalanan, mudah-mudahan  tautan video yang kami cantumkan dibawah ini bisa menjawab segala keraguan anda akan mobil sangat ramah lingkungan yang dilepas dengan harga US$980,000 ini, dalam debut komersialnya beberapa hari terakhir(wicak).

Rimac releases a video preview

Rimac yang telah dirilis dalam sebuah  video preview

Untuk batch pertama dirilis sebanyak 88 buah secara eksklusiv, dan ekskulisitas mbil ini hadir dalam lekukan yang sangat luwes dan hanya bisa ditandingi dengan desain yang cukup halus dan spesifikasi yang cukup gahar.Lekukan body yang dihadirkan menunjukkan sisi aerodinamis dan dilengkapi dengan ban berkinerja tinggi karya desainer Italia Giugiaro insinuates  yang merupakan mmpi basah hampir setiap penggemar automotif berperformance tinggi. Dengan kekuatan 1088 tenaga kuda yang bersemayam didalamnya benar-benar menggelitik kami untuk mengetahui batas kecepatan kendaraan ramah lingkungan tersebut(wicak).

Menurut desainernya Concept_One, kendaraan ini dikonsep untuk melaju dari kecepatan 0 hingga 60 mil /jam hanya delam hitungan waktu 2,8 detik, dengan kemampuan jarak tempuh 600 km dalam kondisi isi aki penuh. Lebih dari sekedar klaim kinerja yang sangat tinggi , faktor penting dari semua ini dibalik kesuksesan perusahaan dalam merilis video preview pertama dan sangat kredible dalam aksi real time.Dan , bahkan  apabila video inni sama sekali tidak memuaskan gagasan skeptis anda , perusahaan bersedia membayar US$1 juta dolar , pasti harus dengan berbagai trik(wicak).

inilah Concept_One yang bisa meluncur dari  0 sampai 60 mil/jam dalam waktu  2.8 detik jarak terjauh yang bisa dijangkau sejauh 600 km
Iklan

1 Response to “Inilah Rimac calon mobil listrik tercepat di dunia”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: