12
Apr
12

Hot Rod bertenaga obeng listrik

sobatsepeda, mungkin tidak terbayangkan seperti kendaraan yang ada diatas ,seakan memiliki dualisme konotasi antara sebuah operasi manual dan sebuah kendaraan (merupakan hasil penemuan dari seseorang yang bernama Remmholz).Seseorang berkebangsaan German dengan sebuah kendaraan balap terbuat dari kayu, yang dikenal sebagai Rennholz ini bertenaga listrik , kendaraan berbahan kayu ini digerakkan dengan sebuah obeng listrik yang kebanyakan kita kenal dengan merek Bosch(wicak).

Kendaraan ini merupakan salah satu peserta lomba balapan dua tahunan pada HAWK Hildesheim , sebuah kompetisi dimana mengharuskan pesertanya menggunakan obeng listrik sebagai sumber tenaga kendaraan yang dilombakan.Dimana sebagaian besar bahannya didominasi lembaran plywood yang dibengkokkan serta beberapa sparepart alumunium yang diambil dari sepeda (wicak).

Inilah Hot rod berbahan kayu dengan kecepatan maksimal 15 mil perjam selama 10 menit dengan kekuatan baterai penuh.Desain yang sangat ramping ini sangat sempurna untuk sebuah kendaraan balap derby, ganti obengnya dengan motor listrik bertenaga lebih besar dan tunggu ! (wicak).

Published: Apr 7, 12 • References: rennholz and fastcodesign
Implikasi: sebuah lomba 2 tahunan yang cukup memacu inovasi kalangan muda dan kreatifitas pelajar. dengan tenaga obeng listrik mungkin terlihat sangat sederhana akan tetapi  tahap pengembangan selanjutnyalah yang membuat sesuatu itu sebuah karya menjadi lebih sempurna dan handal. mudah-mudahan lomba serupa bisa dilaksanakan di negeri ini dan lebih memacu kretifitas pemuda Indonesia(wicak)
Iklan

1 Response to “Hot Rod bertenaga obeng listrik”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: