19
Mar
12

sepeda retro berbahan kayu

Sobatsepeda,inilah penjelajah baru yang bernama Sman yang merupakan sepeda berbahan kayu yang didesain khusus oleh seseorang yang bernama Arnolt Van Der Sman,sebuah maha karya yang datang dengan berbagai keunikan bermodal ketekunan ,kreatifitas dan keahlian dalam seni perkayuan.Sepeda ini secara keseluruhan terbuat dari kayu kecuali pada rim yang berbahan konvensional.frame dibuat sangat detail dan diukir sangat hati-hati begitu pula dengan fender yang terbuat dari kayu beech.warna komplementer yang ditimbulkan perbedaan jenis kayu seakan menciptakan kesan seni tersendiri dari hasil kratifitas perkayuan menjadi lebih trendy, menarik dan elegan(wicak).

meskipun tidak dirancang khusus untuk pengendara ekstim seperti BMX dengan berbagai atraksi, sepeda karya Sman ini yang berbahan kayu abu cukup bisa meredam goncangan yang dihasilkan selama berkendara, jadi jangan kawatir untuk menggunakan jenis celana pelapis pantat saat berkendara(wicak).

sepeda penjelajah karya Arnolt Van Der Sman merupakan buah hasil dari sebuah ketekunan , antusiasme dan keahlian . dilapisi dengan 12 lapisan pernis , sepeda retro ini terinspirasi dari sebuah sepeda kayu yang halus dan modis sebagai salah satu moda sarana transportasi ramah lingkungan(wicak).

implikasi:sebuah maha karya yang kreatif namun inovatif merupakan hasil dari berbagai displin keahlian. bukan hanya keindahan yang disuguhkan akan tetapi kwalitas yang juga diutamakan. berbagai jenis kayu yang digunakan adalah merupakan hasil dari pemahaman tentang seni perkayuan. sebuah karya akan menjadi lebih berarti apabila memiliki seni tinggi sekaligus berkwalitas(wicak)

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2012/03/19/sepeda-retro-berbahan-kayu/


2 Responses to “sepeda retro berbahan kayu”


  1. 08/01/2012 pukul 09:22

    sepeda kayu. Aku suka itu . kerajinan kayu. Tapi belinya di mana?

    • 08/02/2012 pukul 21:10

      semua sepeda kayu seperti diatas itu masterpiece nggak ada yg dijual bebas , yg dijual bebas adalah sepeda bambu made in Zambia dg skala produksi , harganya masih sangat mahal , karena satu sepeda terjual bisa menggaji 20 orang tenaga kerja sana , berminat ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter

temukan kami di Facebook


%d blogger menyukai ini: