19
Mar
12

Ayunan Tropis berbahan ban bekas

Sobatsepeda, sebuah karya indah penuh warna bagaikan warna-warni satwa hutan hujan tropis nan eksotis yang kami hadirkan disini merupakan hasil karya daur ulang yang cukup kreatif dan inovatif.melalui sentuhan tangan seseorang yang bernama Jeff Lehman’s semunya menjadi sangat indah,kreasi daur ulang , merubah ban bekas menjadi berbagai pot bunga berbentuk burung-burung tropis, ayunan berbentuk kuda lumping,pot bunga dan masih banyak lagi. yang masing-masing merupakan sebuah hasil kerajinan tangan terbuat dari ban-ban bekas. beberapa diantaranya dicat pada permukaan dalam yang telah dibalik (wicak)

Bukan hanya karya Lehman saja yang merupakan hasil kreasi daur ulang ban bekas yang pernah ada, semenjak tahun 2008 dia sebagai pimpinan operasional sebuah perusahaan yang bernama  Wildlife Creations International, Inc. bertujuan untuk meneruskan pekerjaan dari pendiri Wildlife Creations yang bernama Patrick Palumbo  yang meninggal tahun 2007(wicak).

Implikasi: berbagai karya indah dan inovatif ini dibuat untuk memenuhi kebutuhamn dan kepuasan konsumen. dengan isu yang sedang berkembang gerakan sadar lingkungan yang bermaksud mengurangi dampak lingkungan dari berbagai proses produksi , yang tentunya ikut mengurangi jejak karbon yang tertinggal.Mudah-mudahan semua bisa menjadi acuan kreatifitas bangsa di negeri ini(wicak)

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2012/03/19/ayunan-tropis-berbahan-ban-bekas/

Iklan

0 Responses to “Ayunan Tropis berbahan ban bekas”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: