06
Mar
12

Seni debu kaca mobil(dirty car art) yang menakjubkan

Sobatsepeda,Inilah yang kami sebut sebagai kecerdikan tanpa mengenal batas, langitlah yang merupakan batas . Sesuatu ungakpan yang sama pada sebuah media seni .Seniman kratif , untuk masa sekarang dan kemudian hari , datang dengan sesuatu yang beda dan tidak pernah terpikirkan oleh orang lain,bahkan mungkin sama sekali tidak terbayangkan. Dan , kreasi mereka tetap dalam pikiran kita sebagai insan yang pernah muda .baiklah pagi ini kami perkenalkan sebuah media seni yang bernama ‘Dirty Car art ‘ yang tidak berlebihan apabila kami sebut sebagai sebuah bentuk keajaiban. Marilah kita lihat semua hasil karya yang kami tampilkan pada artikel ini sudah kebayang sejauh mana kreativitas seniman yang membuatnya, Melalui kegesitan tangan seseorang yang bernama Scott Wade semua bisa terwujud , dengan sentuhan sedikit kwas, tusuk gigi, ujung lap dan masih banyak peralatan unik lainnya mengubah kaca mobil yang kotor menjadi sebuah media semacam kanvas dan seakan mobil-mobil ini berbicara pada masyarakat sekitarnya dengan cara berbeda melalui pandangan mata menembus pikiran mereka(wicak).

melalui kaca nbelakang sebuah mobil Mini Cooper.

Sebagian juga dituangkan pada mobil-mobil keluaran jepang.

Poker dog , meski lukisan ini bukan karya original dirty car art akan tetapi bisa dituangkan disini sebagai sebuah karya seni yang cukup menantang kratifitas pelukisnya.

kerumitan  karya adalah sebuah tantangan dari seorrang seniman, bagaimana menyapukan kuas membentuk sesuatu yang mungkin tak terpikirkan oleh seniman lain.

Mobil mazda juga menjadi sasaran kratifitas seniman ini.

karya seperti ini dapat mengakibatkan mobil sayang untuk dicuci karena merupakan sebuah maha karaya yang hampir tak ternilai dengan uang.

Kali ini juga melibatkan kaca belakang mobil Toyota.

Sebuah mini cooper .

Honda jazz juga tidak dilewatkan.

 

“Imaginaton more important than knowledge” itulah sebuah kalimat yang pernah dikatakan seorang Einstein. jangan pernah kehilangan imajinasi dalam berkarya. masa kanak-kanak sangat penuh imajinasi. haruskah kita masih bersifat kekanak-kanakan untuk tetap memiliki imajinasi tinggi ?(wicak)

Lengkapi koleksi kami di www.dirtycarart.com.semua kami cantumkan disini sebagai referensi anda untuk berinovasi lebih lanjut.

Sebuah kreativitas menembus ruang dan waktu tidak pernah hilang ditelan jaman, sebuah maha karya selalu abadi dan bernilai seni tinggi.Dimanapun kapan pun janganlah berhenti berkreasi dan berinovasi.

Implikasi: Sebuah karya seni akan bernilai sangat tinggi apabila merupakan sebua maha karya, yang hanya satu-satunya yang ada didunia, sebuah inovasi adalah suatu hal yang kita lakukan dan merupakan sebuah bentuk perbaikan atau kreativitas yang belum pernah terfikirkan ataupun sama sekali dilakukan orang lain. semuanya membutuhkan imajinasi yang cukup luas dan tanpa batas. jangan pernah berhenti berimajinasi karena disanalah terdapat potensi yang tidak pernah anda bayangkan(wicak).

Sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2012/03/06/seni-debu-kaca-mobildirtydust-art-yang-menakjubkan/

Iklan

0 Responses to “Seni debu kaca mobil(dirty car art) yang menakjubkan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: