21
Feb
12

monster-monster langka terbuat dari berbagai bekas tutup Velg mobil

Sobatsepeda, inilah yang kami sebut sebagai seni benda usang atau junkyart yang cukup ramah lingkungan.Semua monster yang kami tampilkan terbuat dari bekas tutup velg mobil yang dikumpulkan dari berbagai tempat-tempat sampah yang ada. Keluar dari kontek yang ada , seni ini tidak sehebat yang terlihat , akan tetapi apa bila anda membayangkan bahwa karya-karya indah tersebut hanya terbuat dari tutup velg saja dapat dilihat seberapa hebat keahlian yang diperlukan untuk mewujudkan ide tersebut(wicak).

Semua monster menakjubkan tersebut dikerjakan oleh seorang seniman yang bernama Ptolemy Elrington berumur 43 tahun , yang bekerja sepenuh hati , sepanjang waktu tanpa kenal lelah untuk mengerjakan proyek yang cukup untuk dengan menggabungkan berbagai barang-barang bekas yang telah dikumpulkan di halaman rumahnya menjadi berbagai karya yang dapat kita saksikan sekarang ini(wicak).

Implikasi – “Reuse, reduce, recycle” adalah matra yang sedang dicanangkan oleh para konsumen. Ambil barang bekas kemudian diubah menjadi sesuatu yang unik dan indah adalah cara terbaik untuk memberikan kehidupan baru dari sesuatu yang telah terbuang.Beberapa perusaan mungkin sudah harus mempertimbangkan bahwa masyarakat sekarang lebih konsen terhadap lingkungan dan mengembangkan cara-cara untuk memanfaatkan kembali produk-produk limbah bukan sekedar membuanganya(wicak).

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2012/02/21/berbagai-monster-langka-terbuat-dari-berbagai-bekas-tutup-velg-mobil/

Iklan

0 Responses to “monster-monster langka terbuat dari berbagai bekas tutup Velg mobil”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: