13
Jan
12

Ngintip dapur pembuatan Crank René Herse

Sobatsepeda, menghasilkan suatu produk yang sangat baik membutuhkan waktu dan penanganan yang tepat. Kali ini kami sedang mengintip pembuatan Crank bermerek René Herse melalui sebuah proses tempa(Forging).Seperti pada gambar diatas , seperti inilah sebuah crank yang masih dalam bentuk raw material yang telah melalui proses forging dan telah diambil dari forging die atau sebuah mesin press penempa(wicak).

Pada gambar diatas terlihat hasil tempaan dari proses pembuatan crankarms yang merupakan proses produksi awal yang masih menunggu proses lanjutan(seperti yang terlihat pada 3 kontainer yang paling depan). Semua dikerjakan dalam waktu yang hampir bersamaan, Desain ini akan menjadi trend setter pada tahun 2013 dengan fitur link suspension untuk sepeda gunung (wicak) .

Dan inilah Chainring kita, kemiringan pedal dan mata pedal yang harus melalui proses machining (diatas ). Untuk batch pertama mengerjakan 50 crankset yang sedang di proses sekarang ini, semua dimensi di peiksa dengan sangat teliti dengan angka toleransi yang cukup ketat sehingga keakuratan bisa tetap terjaga sehingga menghasilkan chainring yang cukup berkwalitas dan tahan lama. dan inilah salah satu cara kami untuk tetap semuanya berjalan seperti yang kami inginkan dengan standard kami yang cukup tinggi, dan untuk proses berikutnya dikerjakan dengan mesin(wicak)  .

Inilah engineer kami yang sedang berada di Taiwan (photo atas sebelah kiri) yang selalu mengunjungi machineshop kami yang terdiri dari mesin tempa dan CNC setiap minggunya untuk memastikan semua berjalan sesuai spesifikasi yang ditentukan(wicak).

Untuk tahap pertama dikerjakan 50 crank yang seharusnya sampai di workshop ini sekitar akhir Desember atau awal Januari , bersamaan dengan Chainring bergigi 48 dan 32 . Untuk Chainring ukuran yang lainnya , dan crank berikutnya (untuk model single atau  tandem Chainring) akan datang setelah itu(wicak).

Dan inilah produk akhir kami sebuah Crank yang telah digabungkan dengan chainring tandem , terlihat dengan gigi 48 dan 32 yang siap dipasarkan dan hanya dapat anda peroleh di agen resmi kami diseluruh dunia atau hubungi kami  disini untuk informasi lebih lanjut(wicak).

Dan disini juga kami beritahukan bahwaCompass Bicycles adalah produsen tunggal dari crank dengan merek  René Herse . Herse Bicycles Inc yang merupakan bagian dari Boulder CO, telah memutuskan untuk fokus pada komponen utama dan masuk dalam kompetisi utama dama pembuatan sepeda Customize dibawah bendera produk bermerek René Herse. Dan untuk crank  René Herse sendiri juga tersedia langsung di Compass Bicycles.Crank juga dapat diperoleh di retailer sepeda terdekat dikota anda , termasuk René Herse Bicycles Inc.(wicak)

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2012/01/13/ngintip-dapur-pembuatan-crank-rene-herse/

Iklan

1 Response to “Ngintip dapur pembuatan Crank René Herse”


  1. 02/03/2012 pukul 05:14

    hey admin thanks for fantastic and effortless understandable post i liked your weblog web site definitely significantly bookmarked also


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter


%d blogger menyukai ini: