30
Des
11

Sepeda sarana komuter tanpa rantai dalam Biomega Copenhagen

Sobatsepeda, Sepeda dengan penggerak poros roda telah berkembang lebih dari 100 tahun terakhir, akan tetapi belum pernah yang terlihat sebagus ini . Seperti sepeda yang terlihat sangat Familiar satu ini berbasis di Copenhagen yang bernama Biomega,sepertinya desain inilah yang kami nantikan selama ini tidak lebih (wicak).

Dengan berbagai desain seperti sepeda dengan frame berbahan dasar bambu atau pun berbagai inovasi  lain yang merupakan hasil kolaborasi para modifikator yang tergabung dalam berbagai kelompok industrial desainer. Biomega adalah termasuk proyek terbaru yang menurut kmi cukup mengesankan. Dimana Biomega Copenhagen ini didesain khusus dengan mengusung dua konsep fundamental sekaligus yaitu sebagai sarana komuter perkotaaan dan perhatian yang sangat detail dibutuhkan dalam pembuatan sepeda berbahan alumunium  sangat ramping ini. Tidak seperti sepeda konvensional lainnya yang memakai penggerak poros seperti pemakaian Belt atau rantai  yang memiliki sedikit resiko pada pakaian pengguna akan tetapi  yang satu ini jelas beda karena Chainless atau tanpa menggunakan rantai, gemuk apalagi gear cassete yang seperti biasa sering membuat kotor celana. Dilengkapi dengan 8 variasi kecepatan bermerek Shimano yang tertanam pada internal hub serta Disk brake, Agan akan memperoleh kekuatan  yang dibutuhkan untuk melalui berbagai medan baik tanjakan kemudian turun gunung atau sebaliknya tanpa banyak menemui hambatan berarti(wicak)sumber: Pocket-Lint

Dan dibawah ini sedikit anatomi detail yang bisa kami unggah semoga dapat menambah wawasan dari stem hingga mur roda (wicak ) .

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/12/30/sepeda-sarana-komuter-tanpa-rantai-dalam-biomega-copenhagen/

Iklan

0 Responses to “Sepeda sarana komuter tanpa rantai dalam Biomega Copenhagen”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter


%d blogger menyukai ini: