27
Nov
11

Origamiphone ternyata sudah ada

Sobatsepeda, Apabila Agan benar-benar memikirkan bentuk sebuah produk untuk konsumen , ini hampir seperti bentuk yang sama yang telah menjadi standart industri bahakan telah berjalan dalam waktu yang cukup lama . Inilah inovator sejati yang salah satunya yang sangat menantang kondisi status quo dalam industri dengan menemukan solusi baru dari sekedar sesuatu yang telah familiar kita ketahui . seorang desainer yang bernama Chengyuan Wei menjawab tantangan dari bentuk handset tradisional yang telah ada menjadi sebuah bentuk yang lebih sederhana inovatif dan juga lebih indah dan taktis dalam sebuah Origami phone(wicak).

Dan  “Aha!” inilah inovasi yang ditunjukkan Wei saat itu semenjak dia pernah membongkar sebuah handset tua dan memunculkan penemuan yang menggabungkan beberapa bagian yang cukup fungsional , sehingga terbentuklah sesuatu yang cukup inovativ dan membutuhkan beberapa sparepart yang cukup lembut dan kecil karena harus menempati ruangan yang sangat terbatas didalam handset tersebut. dan desainernya telah mulai membayangkan bentuk  serta material yang lain untuk menyempurnakan ciptaanya tersebut(wicak).

Cardboard atau yang terkenal dengan (kardus)adalah material yang dipilihnya , dan material ini dipilih khusus untuk membuat handset yang revolusioner itu yang pada awalnya berbentuk datar sebelum dilipat serta dibentuk menjadi sebuah origami dan berfungsi sebagai perangkat telekomunikasi. yang memang sangat memerlukan beberapa komponen yang sangat tipis serta beberapa kawat yang sangat lebut untuk kinerjanya, yang tentunya untuk lebih mudah penyesuaian untuk desain yang cukup pipih untuk perangkat yang terbuat dari kardus ini(wicak).

inilah Origami Handset yang berbentuk tidak seperti telepon kebanyakan , hanya sedikit berbeda karena hanya berfungsi sebagai penerima jaringan seluler . Ini adalah sebuah desain yang cukup praktis dan Wei sama sekali tidak memiliki rencana untuk memproduksinya apalagi memperbanyakanya secara masal , akan tetapi hal ini merupakan ide yang cemerlang dari konsep yang cukup minimalis dan pemikiran yang memang tidak biasa(wicak).

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/11/27/origamiphone-ternyata-sudah-ada/

Iklan

0 Responses to “Origamiphone ternyata sudah ada”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: