24
Nov
11

Sanya skypump: Stasiun pengisian energi listrik untuk kendaraan masa depan yang ramah lingkungan

Sobatsepeda , inilah yang dinamakan Sanya Skypump yang merupakan stasiun pengisian energi listrik yang sangat ramah lingkungan , menghasilkan energi terbarukan langsung secara generasi mandiri karena memiliki pembangkit sendiri.Untuk wiolayah perkotaan sumber energi hijau tersebut didesain dengan cukup bagus dan memanfaatkan sebuah turbin berdaya 4 Kw. Sanya Skypump menawarkan berbagai fitur kemudahan bagi pengguna jasa layanan pengisian bahan bakar sangat komunikatif dan informatif apalagi pada saat berbagai kendaraan bertenaga listrik melucur deras dipasaran semua telah disiapkan dan telah terintegrasi dengan apik. Sanya Skypump didesain dengan elegant serta bentuk yang lebih canggih serta mudah dirakit serta diinatalasi dimanapun dalam waktu beberapa jam saja. Berbagai perangkat elektronik yang ada diletakkan secara tersembunyi karena faktor keamanan . Dilengkapi dengan layar sentuh untuk memudahkan pengoperasian sekaligus ebagai layar tampilan untuk mode pengisian yang berbeda , tanda peringatan serta berbagai informasi yang dibutuhkan pada saat pengisian(wicak) .

Designer : Urban Green Energy

Faktor yang diperhatikan dalam desain vertical axis wind turbines atau baling-baling sumbu vertikal tersebut adalah sangat baiknya desain ini sehingga mengurangi resiko kerusakan pada bearing apalagi dilengkapi dengan Dual Axis Technology (DAT), Yang dikembangkan oleh Urban green Energy. Desain turbin ini sangat istimewa dan telah mendapatkan banyak penghargaan dalam berbagai kompetisi dengan memanfaatkan angin baik yang datang dari arah vertikal maupun horizontal sepanjang garis axis yang terbukti bisa meningkatkan adaya tahan serta kekuatan dalam menghasilkan energi listrik. Desain ini juga terbukti mengurangi getaran serta gesekan(wicak).

Sanya Skypump telah didesaqin khusus untuk mudah dan cepat dalam proses perakitannya. Ini tidak serumit ilmu pengetahuan tentang roket, pemakai dapat merakit baling-baling ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam . untuk merakis keseluruhan menara serta berbagai panel pendunkung yang ada dengan bentuk yang cukup elegan yang berikutnya diperuntukkan setasiun pengisian berbagai perangkat maupun kendaraan bertenaga listrik(wicak).

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/11/24/sanya-skypump-stasiun-pengisian-energi-listrik-untuk-kendaraan-masa-depan-yang-ramah-lingkungan/

Iklan

0 Responses to “Sanya skypump: Stasiun pengisian energi listrik untuk kendaraan masa depan yang ramah lingkungan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: