21
Nov
11

menara BTS ramah lingkungan dari ericsson

ericsson tower yWPRE 7071

tower Erricsson type tWRPE 7071

EcoFactor: Energi yang cukup efisien yang dihadirkan oleh ericsson dalam tower selulernya, mereka telah melangkah lebih jauh dalam memanfaatkan energi hijau , bersih dan ramah lingkungan , dengan menggunakan teknologi kincir angin type vertikal(wicak).

Sobatsepeda,Penyedia layanan jaringan seluler Ericsson ini telah menggunakan menara seluler yang lebih efisien dan ramah lingkungan apa bila dibanding menara konvensional yang disediakan oleh perushaan lainnya dengan konstruksi baja raksasa. Dengan desain yang lebih halus serta memiliki kapabilitas kerja yang lebih efisien yang disedikan oleh Ericsson berbentuk tubing yang membuat berdiri terpisah dari kerumunan yang lain .Menara yang ramah lingkungan ini terbukti menghemat hingga 40 % apa bila dibanding dengan struktur tower tradisional lainnya.Struktur ini lebih jauh dalam teknologi ramah lingkungan apalagi dilengkapi dengan kincir angin vertikal untuk mencukupi kebutuhan energinya secara mandiri.Kincir angin terdiri dari 4 bilah dengan bentangan masing-masing sepanjang 5 meter.Merupakan desain yang cukup keren dan tergolong baru untuk sebuah menara seluler dengan dilengkapi sumber energi mandiri yang sangat sesuai ditempatkan pada wilayah-wilayah terpencil. Desain bilah turbin vertikal membuatnya bekerja lebih efisien dan menimbulkan suara lebih lembut jadi tidak berisik(wicak).

Sisi buruk:

Kami mengira hal ini pasti akan berpengaruh pafda kehidupan unggas disekitarnya apa lagi burung. apalagi dengan Dengan desain bilah vertikal .baru-baru ini kami mendapatkan laporan bahwa terdapat beberapa ekor burung yang telah mati yang diakibatkan perubahan tekanan udara yang diakibatkan putaran bilah tubin vertikal tersebut . akan tetapi apa bila kita melihat jauh kedepan , akan sedikit menyenangkan dengan adanya manara seluler yang lebih efisien dan berenergi ramah lingkungan tersebut dengan konstruksi tabung atau tubing(wicak).

Dengan artikel diatas mudah mudahan lebih bermanfaat dan berhasil guna, yangtentunya desain bilah turbin diatas dapat dimanfaatkan untuk aplikasi yang lain yang lebih berdaya guna dan berhasil guna seperti pompa air atau pembangkit listrik lainnya. kami menunggu kritik serta saran agan sekalian, apabila memerlukan penjelasan lebih lanjut hubungi kami lewat lencana yang ada atau kolom komentar yang tersedia. salam kenal dari blooger admin(wicaksono)

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/11/21/menara-bts-ramah-lingkungan-dari-ericsson/

Iklan

0 Responses to “menara BTS ramah lingkungan dari ericsson”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: