20
Nov
11

Kontainer sepeda untuk berbagai medan (spesial buat bikepacker )

Sobatsepeda, seperti kita ketahui pada saat kita bikepacking melewati berbagai kota yang kita singgahi baik ditanah air tercinta ataupu manca negara, sering kita hadapi berbagai masalah seperti kapasitas perbekalan yang harus kita bawa baik jumlah ataupun bobot yang tidak bisa dibilang ringan.Kali ini kami menuliskan apa yang dikerjakan oleh rekan kita di manca negara , alat ini dikenal sebagai Bobgear trailer yang diharapkan bisa memecahkan berbagai masalah yang sering kita hadapi pada saat berkelana sebagai pengembara (wicak).

Bobgear Trailers ini dirancang khusus dengan menggunakan bahan baja Chromoly yang memiliki tingkat keuletan tinggi sehingga diharapkan lebih awet dan tahan lama, yang memang didesain dengan desain tangguh dan kokoh untuk mengahdapi berbagai medan dan alam liar yang mungkin akan dikunjungi. Perangkat ini memiliki kapabilitas angkut sekitar 70 pound, sangat menarik dan mengesankan untuk sebuah perangkat yang harus ditarik dengan sepeda. Dengan desain trailer yang diposisikan setelah ban belakan menjadikannya lebih resposif dan tangguh dalam setiap manuver dalam menghadapi kerumitan segala medan yang akan dilalui. Dilengkapi dengang Quick release system dalam hal ini BOB Quick Release/BOB Nutz system sehingga sangat mudah dilepas serta dipasang kembali sesuai keinginan dan kondisi(wicak) .

tersedia dua jenis yang disajikan oleh Bobgear: yaitu Ibex dan Yak, yang keduanya disajikan dengan fitur yang cukup nyaman serta dapat dilengkapi berbagai asesoris tambahan kostumasi sesuai selera serta keinginan pemakainya(wicak).

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/11/20/kontainer-sepeda-untuk-berbagai-medan-spesial-buat-bikepacker/

Iklan

2 Responses to “Kontainer sepeda untuk berbagai medan (spesial buat bikepacker )”


  1. 1 Irmansyah
    07/23/2012 pukul 05:36

    sebuah alat yg praktis lalu bagaimana kelebihan yg ditawarkan jika mengangkut barang tanpa trailer ini pls info terima kasih

    • 07/24/2012 pukul 19:42

      yang pasti beban rangsel yang dibawa pada sepeda lebih terkontrol tanpa mengganggu manuver yang dibutuhkan , serta beban yang dibawa jauh lebih banyak kapasitasnya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: