14
Nov
11

Baterai bersumber energi air kencing ?…..upz

Sobatsepeda,Metalcell adalah sebuah baterai portabel yang sangat unik yang didesain khusus untuk menyimpan tenaga cadangan pada situasi perang dan kondisi darurat lainnya seperti pada wilayah yang memiliki sumberdaya yang sangat minim .  Baterai cadangan ini sangat cocok pada saat camping akhir pekan karena cukup memerlukan cairan asin untuk menghasilkan daya listrik -termasuk air kencing (wicak).

Baterai ini memiliki jeroan yang terdiri dari beberapa lembaran magnesium yang akan bereaksi dengan kandungan garam dari kencing atau air garam yang menghasilkan arus listrik yang mungkin akan bisa menghidupkan laptop anda bahkan sekaligus mengisi baterainya dengan hanya mengisi kotak tersebut dengan air garam didalamnya. Metacell sangat ideal untuk berbagai kondisi , atau bahkan pada saat dirumah anda sekalipun apa bila anda akan kencing didalamnya(wicak).

seperti kita tahu air kencing adalah salah satu larutan yang tergolong larutan bersifat elektrolit.

Implikasi : Baterai jenis ini sangat ramah lingkungan yang tidak menutup kemungkinan bisa digunakan untuk aplikasi lain yang lebih bermanafaat selain hanya mengisi arus litrik berbagai gadged berkonsumsi listrik kecil. karena apabila dikembangkan dengan kapasitas jauh lebih besar bukan tidak mungkin akan memenuhi kebutuhanlistrik sebuah rumah tunggal, yang pasti semua bisa dikembangkan lebih lanjut dan lebih sempurna(wicak).

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/11/14/baterai-bersumber-energi-air-kencing-upz/

Iklan

1 Response to “Baterai bersumber energi air kencing ?…..upz”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: