14
Okt
11

Sepeda kayu yang ulet dari Belanda

Sobatsepeda, Kali ini kami menampilkan sebuah sepeda yang terbuat dari kayu yang cukup ulet dan berdaya tahan tinggi karya Jan Gunneweg yang bisa melewati berbagai jenis medan. Seseorang industrial deainer yang bermukim di Amsterdam menyuguhkan dua ambisi , Desain dan kayu , yang menjadikan karya menakjubkan ini sebuah paduan yang mengesankan untuk sebuah hasil kreatifitas. Salah satu andalannya adalah frame sepeda yang terbuat dari kayu , menurut dia, ini adalah pengerjaan yang sangat halus , dan elok untuk sebuah kendaraan. Meskipun ini bukanlah sepeda kayu pertama yang pernah dibuat , dia memastikan bahwa apa yang dia tampilkan merupakan hasil pengembangan dari yang pernah ada sebelumnya (wicak)

Dan apa yang paling luar biasa dari desain sepeda terbarunya tersebut bahwa bahan yang dipakai adalas terbuat dari kayu walnut atau Kenari yang memiliki karakter pejal dan ulet yang dipakai pada frame, seat dan grip pada sepeda ini. Semua terlihat sangat sempurna dan dibuat dengan pengerjaan yang cukup teliti dan baik , sebenarnya sangat berat dikatakan karena masih menghadirkan unsur logam didalamnya akan tetapi tuntuan kapasitaslah yang menjadi alasan. Secara visual , Sepeda ini cukup terlihat indah dan sempurna dengan desain ergonomis dan tampilan warna yang cukup menawan. Sebuah tunggangan yang ramah lingkungan dan mungkin akan menyita banyak perhatian kabarnya akan meluncur dipasaran akhir bulan ini (wicak).

Jan Gunneweg adalah seorang fanatisme pada kayu , dan beberapa karya revolusionernya antara lain : kaca mata , kursi roda , meja poker dan beberapa furniture.

Dipublikasikan Jan Gunneweg Published: pada 6 oktober 20011
Iklan

0 Responses to “Sepeda kayu yang ulet dari Belanda”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter


%d blogger menyukai ini: