14
Okt
11

Mengenal Kindle Fire tablet computer besutan Amazon

Sobatsepeda, Kali ini Amazon.com yang kita kenal telah benar-benar mencelupkan jarinya kedalam pemasaran komputer tablet, Dan tablet andalan mereka yang disebut Kindle ini adalah semacam e-reader dengan skala penuh sebuah tablet yang berbasis operasional Android. Kindle Fire besutan Amazon ini masih merupakan barang baru dalam kancah pertabletan pada masa ini, dengan fitur layar 7 inch multi touch yang lansung bisa mengakses data bank Amazon dan bisa kita rasakan langsung detak jantung Android . Dengan kekuatan  processor  1 GHz Dual-core  pada CPU , dilengkapi RAM sebesar 512 MB serta internal memory sampai 8 GB. Untuk sementara spesifikasi ini masih memadai , Dengan harga yang sangat menarik yang ditawarkan Amazon untuk sebuah Kindle Fire yang akan dikapalkan sekitar tanggal 15 November ini hanya $199. Tanpa ikatan kontrak data , Dan Amazon pun telah melewatkan route 3G tetapi lebih mengandalkan koneksi 4G wifi, jadi tablet ini tanpa dilengkapi slot sim card sebagai mobile konektor.

Pada saat Kindle Fire diciptakan untuk sebuah perangkat berbasis Android , Amazon juga melakukan perkejaan yang cukup excellent dengan membuat OS yang sedikit lebih maju . OS tersebut terasa unik untuk perangkat ini , yang merupakan sebuah browser. Browser besutan Amazon tersebut dinamakan Amazon Silk, yang telah mengambil beberapa kelebihan dari could proccesing dan could storage untuk kemampuan jelajah lebih mudah, cepat dan lebih baik  dalam browsing didunia maya(wicak).

Beberapa orang mungkin kecewa dengan kapasitas Kindle Fire yang tidak dilengkapi pilihan 3G atau sebuah kamera  Digital , akan tetapi apabila ponsel anda dilengkapi dengan jaringan wireless hotspot 4G dan sebuah kamera digital berkekuatan 5 MP, Mungkin Agan akan berfikir untuk meng up gradenya sebelum membeli Kindle Fire. sejauh ini produsen tetap senang dengan apa yang mereka buat , dengan berfungsi sebagai media baca yang bisa diisi buku-buku terbaik didunia dengan kemampuan jelajah dunia maya yang cukup handal.Apabila tanggal 15 november terlalu lama ditunggu dengan harga pre order $ 199 lewat  Amazon

Untuk produk yang sebanding dengan ini, kita mengenal IMO tab yang juga tidak memiliki slot shim card dan hanya mengandalkan ketersediaan hot spot atau jaringa wi-fi gratisan , akan tetapi IMO tab dilengkapi Usb slot buat modem eksternal yang dijual terpisah, betewe harga jualnya sekitar Rp 700-an ribu lho(wicak)bukaniklandanbukanpenjual.

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/10/14/mengenal-kindle-fire-tablet-computer-besutan-amazon/

Iklan

0 Responses to “Mengenal Kindle Fire tablet computer besutan Amazon”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: