26
Sep
11

lampu jalan bersumber energi terbarukan

Sobatsepeda , Seperti yang kita lihat pada gambar diatas lampu jalan ini memiliki baling-baling untuk mendapatkan sumber energi akan tetapi lampu ini juga memiliki panel photovoltaic , sehingga lampu ini dikenal memiliki Dual life concept yang memanfaatkan dua sumber energi yang terbarukan. Karya Designer Woojin Kim’s ini diperuntukkan sebagai lampu penerangan jalan yang dioperasikan dengan memanfaatkan aliran angin sekaligus panas terik matahari disediakan pula bangku dibawahnya yang bisa dipakai untuk kepentingan umum.

Selain lampu ini dilengkapi sensor bertenaga matahari , dilengkapi pula dengan screw pilar untuk mengatur tinggi rendahnya bangku sepanjang hari . Pada malam hari , screw pilar akan mengangkat bangku keatas dengan aman tanpa mengganggu pengguna bangku.

Implikasi – Istilah  Berkelanjutan tidak semudah seperti penyelamatan Biosphere, Akan tetapi diperlukan juga daya tahan alat selama operasional agar tidak lekas usang apalagi menjadi alat teronggok tak berguna.Semakin sering pemakai mengganti peralatanyang kita buat maka akan kecil kemungkinan mereka akan kembali pada kita untuk membelinya kembali. BIsnis anda harus menghasilkan sesuatu yang tahan lama , dan sesuatu yang tidak bisa dibuat ditempat lain, dengan biaya operasional yang sangat murah disanalah akan dibangun hubungan yang sangat baik antara anda dan pelanggan , sehingga mereka akan berfikir untuk menjadi pelanggan yang setia(wicak)

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/09/26/lampu-jalan-bersumber-energi-terbarukan/

Iklan

0 Responses to “lampu jalan bersumber energi terbarukan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: