16
Sep
11

Inilah ban yang bisa mompa sendiri dengan tekanan yang bisa ditentukan

sambil berputar roda itu bisa mengeras sendiri yang merupakan roda pertama didunia yang bisa memompa sendiri pada saat berjalan atau berputar.

Pada saat Agan mengeluarkan sepeda kesayangan untuk sekedar hang out dan bersenang-senang dengan sepeda agan baik sendiri maupu bersama teman-teman , dan mendapati kedia ban Agan agak kempes maka itu merupakan pengalaman bersepeda yang paling buruk yang sering membuat kita menjadi paling frustasi dibuatnya.yang pasti akan membuat Agan sekalian trauma dengan konsisi ban seperti itu dan tidak akan memeberikan toleransi sama sekali dengan kondisi ban yang kekurangan angin, Dengan kondisi seperti ini yang meng inspirasi seseorang untuk menjadikan kondisi seperti itu menjadi lebih menyenangkan . Sebuah Pumptire yang pertama didunia , sebuah ban dengan kemampuan pompa mandiri untuk sebuah sepeda, yang sangat menjanjikan sebuah sensasi mengendara sepeda lebih santai dan mengasyikkan.

Pumptire bekerja dengan cara menghisap udara yang ada diatmosfer selama dikendarai. Yang disana terdapat katup yang mengukur tekanan ban . ketika ban telah mencapai tekanan yang diinginkan maka katub udara tersebut  akan tertutup secara otomatis(wicak).

Tersedia dua type yang sama-sama menarik untuk pengendara santai dan pengendara serius untuk berbagai kommuter. Ban ini dapat menggunakan Rims biasa tanpa peralatan khusus. Proyek ini sedang mencari dana tambahan untuk mewujudkan produk yang masih proto type tersebut menjadi mass produk atau komersial(wicak)

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/09/16/inilah-pentil-ban-yang-bisa-mompa-sendiri-dengan-tekanan-yang-bisa-ditentukan/


0 Responses to “Inilah ban yang bisa mompa sendiri dengan tekanan yang bisa ditentukan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter

temukan kami di Facebook


%d blogger menyukai ini: