13
Sep
11

pisau Swiss Army yang membuat kantong Agan tidak muat dibuatnya

Sobatsepeda, mungkin asumsi Agan sekalian menganggap ini adalah sebuah hal yang bodoh, seperti pendapat beberapa orang yang lain , pisau Swiss Army tersebut yang biasanya selalu terbawa dalam saku untuk berbagai keperluan harian seorang pengembara ataupun seorang mac Gyver…ups teringat masa lalu. Dalam kenyataanya keguanaan sebuah pisau Swiss Army menjadi begitu konyol karena  didesain dengan ukuran yang tidak bisa lagi diselipkan dikantong,  pisau ini terdiri dari berbagai peralatan yang dikemas praktis didalamnya , tetapi terlihat  terlihat  lebih  sulit digunakan , apalagi kalau dalam keadaan sendirian .

Setidaknya itulah yang diungkapkan Wenger saat itu dan  selama ini kita percaya. Wenger adalah official maker dari pisau Swiss Army yang asli , dan untuk merayakan keberadaanya yang ke 100 tahun sebuah pisau ikonik tersebut mereka memutuskan untuk membuat sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya : dengan membuat pisau dengan Versi  super size . Dengan berap 3 poud yang terdiri dari 85 peralatan yang memiliki 141 fingsi , yang membuat produk ini merupakan sebuah pisau Swiss Armiy yang terbesar yang pernah ada dan telah tercatat dalam the Guinness Book of World Records.

Terdiri dari berbagai peralatan yang sangat bervariasi seperti berbagai bentuk pisau , obeng , gergaji sampai peralatan sepeda , kunci heksagonal , lampu senter  dan tidak ketinggalan tusuk gigi. Itulah berbagai peralatan yang mungkin agan perlukan untuk bertahan mungkin untuk beberapa kondisi yang sangat darurat ataupun sangat darurat yang mungkin suatu saat Agan terlempar pada kondisi ekstrim yang tidak diinginkan untuk bertahan . Apabila Agan tidak dapat membawanya karena ukurannya yang super itu , bisa agan gunakan tas coklat yang biasanya untuk tempat makan siang bisa digunakan mungkin lebih aman. produk ini dijual sekitar USD $ 900 di Amazon.com(wicak)

sumber:https://sobatsepeda.wordpress.com/2011/09/13/pisau-swiss-army-yang-membuat-kantong-agan-tidak-muat-dibuatnya/


2 Responses to “pisau Swiss Army yang membuat kantong Agan tidak muat dibuatnya”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


follow us on twitter

temukan kami di Facebook


%d blogger menyukai ini: